Karawang, Sanggabuana Multimedia - Adanya Dumas (Aduan Masyarakat) perihal fasilitas yang ada di Ranap (Rawat Inap) UPTD Puskesmas Rengasdengklok yang terkesan kumuh membuat Kepala UPTD Puskesmas Rengasdengklok, dr hj Cucu Minfallah langsung gerak cepat menindaklanjuti Dumas tersebut.
"Alhamdulillah, Dengan adanya aduan tersebut menjadi bahan evaluasi buat kita agar kedepannya lebih baik lagi untuk kita semua, dan dengan adanya kejadian tersebut saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Apapun yang terjadi sudah menjadi tanggungjawab saya sebagai Pimpinan yang mungkin kurang kontrol karena dalam 2 minggu ke belakang kita disibukan dengan berbagai macam kegiatan. Mudah - mudahan Kedepannya hal tersebut tidak terjadi lagi."
Adanya respon cepat dari Kepala UPTD Puskesmas Rengasdengklok mendapat tanggapan positif dari Oman selaku warga Amansari seperti yang disampaikan kepada Sanggabuana Multimedia. Senin malam 06/10/2025
"Salut dengan sikap Kepala Puskesmas yang langsung cepat tanggap terhadap permasalahan, padahal kalau bicara kesalahan, itu bukan kesalahan Kepala Puskesmas, melainkan kesalahan OB, namun ibu Kepala Puskesmas pun langsung minta maaf atas keteledoran OB dan berjanji akan berbenah diri agar kedepannya permasalahan tersebut tidak terjadi lagi.
"Bukan hanya itu, ibu Kepala Puskesmas kayaknya ga alergi terhadap kritikan, malah dengan adanya kritikan jadi dasar untuk berbenah diri supaya pelayanan di Puskesmas bisa lebih baik lagi. Salut. " Tutupnya.